Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H

Halo sobat blogger semuanya, pada hari ini tepatnya hari rabu tanggal 5 juni 2019 umat islam di seluruh dunia melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Kemenangan ini tentunya dicapai setelah kita semua berpuasa selama 30 hari lamanya di bulan Ramadhan.

Idul fitri


Perlahan-lahan Ramadhan telah meninggalkan kita dan waktunya kita merayakan kemenangan. Gema takbir dimana-mana mengingatkan kita di masa kecil yang masih belum memikirkan kehidupan dunia.

Meskipun saat ini sedang musim hujan, tapi tidak menyurutkan takbir. Pawai obor di masing-masing desa dalam rangka memeriahkan kemenangan juga tak kalah seru.  Adik-adik kita kita dengan suka cita berjalan kaki sambil membawa obor dan dan melantunkan takbir silih berganti.

Resolusi setelah hari Raya Idul Fitri

Momentum Idul Fitri adalah momentum perubahan. Berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya. Setelah sebulan lamanya di gembleng dengan berpuasa dan melawan hawa nafsu kini saatnya gemblengan itu menjadikan kita menjadi manusia yang lebih baik.

Resolusi setelah hari raya idul fitri tentunya akan lebih konsisten dalam mengupdate blog ini. Insya Allah.

Sudah hampir 2 bulan saya vakum di blog ini mengingat hampir tidak sempat memikirkan artikel apa yang harus saya tulis. Mudah-mudahan kedepannya bisa banyak ide.

Baca Juga : Kenapa Blog kita Jarang di Update ?

Hal yang terlalu saya pikirkan adalah terlalu lama riset kata kunci apa yang harus saya sasar. Akhirnya tidak jadi menulis. Kedepannya akan menulis artikel apa saja yang penting berguna bagi sobat blogger.

Selain itu, melihat page views blog ini yang semakin lama semakin mengenaskan juga membuat saya kurang semangat. Kemampuan SEO yang rendah mengakibatkan blog ini kurang di minati pembaca. Bahkan saya berpikir, sepertinya saya harus ganti topik supaya rame pengunjung. Tapi apa ?

Mudah-mudahan setelah lebaran saya bisa konsisten menulis...

Sekali lagi, saya selaku admin blog matematika bersama keluarga, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. Semoga kita selalu menjadi manusia yang lebih baik.

Taqobalallahu minna wa minkum...

Baca Juga :

0 Response to "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel