Kisi-Kisi UN Tahun Pelajaran 2017-2018

5:04:00 PM
Halo sobat blogger semuanya, Kali ini blog matematika akan membagikan kisi-kisi UN tahun pelajaran 2017-2018. Kisi-kisi ini memuat satuan pendidikan SMK, SMA, SMP, Paket B dan Paket C. 

Kisi-Kisi UN Tahun Pelajaran 2017-2018


Kisi-Kisi UN tahun pelajaran 2017-2018 memuat Pengetahuan dan Pemahaman, Aplikasi dan Penalaran. Belum pada tahap pemecahan masalah kok. Jadi cukup aman untuk para peserta didik.

Nah kalau kita lihat kisi-kisi UN tahun pelajaran 2017-2018 ini masih serupa dengan Kisi-kisi UN tahun 2016-2017. Jadi secara tidak langsung soal UN yang akan jauh berbeda dengan tahun lalu. 

Untuk soal-soal UN tahun lalu bisa menghubungi Guru mata pelajaran masing-masing dan Untuk matematika bisa pantengin Blog ini yah.

Nah mengingat kisi-kisi UN sudah keluar, diharapkan para peserta didik dapat berlomba-lomba belajar dan meningkatkan intensitas belajarnya baik di rumah maupun di sekolah. Terlebih jika calon peserta UN (peserta didik) dapat belajar di internet yang memang sudah gudangnya ilmu. 

Untuk matematika sendiri tingkatan SMK terdiri dari 3 tingkatan yaitu kelompok matematika teknik terdiri dari lingkup materi Aljabar, Geometri dan Trigonometri, Statistika dan Peluang, serta Kalkulus.

Untuk matematika Akuntansi SMK terdiri dari ruang lingkup Aljabar, Geometri, Statistika dan Peluang sedangkan matematika SMK pariwisata terdiri dari ruang lingkup Aljabar, Geometri dan Trigonometri  serta Statistika.

Untuk SMK Negeri 1 Moilong sendiri direncanakan akan mengadakan Ujian nasional berbasis Komputer (UNBK) dan tentunya kisi-kisinya tetap sama dengan yang melakukan Ujian nasional berbasis Pensil Kertas (UNKP).


Unduh Kisi-Kisi UN Tahun Pelajaran 2017-2018


Bagi anda yang membutuhkan Kisi-Kisi UN Tahun Pelajaran 2017-2018 silahkan unduh pada tautan dibawah ini. Gratis kok. Semoga bermanfaat.

Untuk mata pelajaran matematika bisa pantengin terus blog ini yah. Banyak yang baru-baru kok disini.

Rencana UN matematika tahun 2017 kemarin akan saya bahas disini. Mudah-mudahan jika waktunya cukup.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

1 komentar:

Write komentar