Arsenal Terjungkal di Markas Watford dalam Lanjutan Liga Inggris

5:15:00 PM
Sobal blogger, kali ini blog matematika akan membagikan sedikit komentar tentang pertandingan Arsenal dan Watford semalam  Sabtu (14/10/2017). Arsenal yang sangat di unggulkan dalam pertandingan ini harus menelan pil pahit setelah takluk dengan skor tipis 2-1 atas Watford yang notabene nya tim sangat tidak di unggulkan.

Arsenal Terjungkal di Markas Watford dalam Lanjutan Liga Inggris


Nah kenapa blog matematika membahas tentang sepak bola. Mengingat adminnya sangat suka dengan pertandingan sepak bola baik liga inggris maupun liga spanyol. Terlebih liga champion.

Arsenal sempat memimpin lebih dahulu dari Watford melalui gol Per Mertesacker (menit ke-39) sebelum dibalas Watford lewat gol Troy Deeney (71') dan Tom Cleverley (90+2').

Kekalahan dramatis ini tentunya sangat mempengaruhi Posisi arsenal di klasemen liga Inggris yang sudah tertinggal cukup jauh dari Manchester City. Yah namanya juga sepak bola pasti ada yang menang dan ada yang kalah. 

Tetapi kalah dengan tim papan bawah sangat menyakitkan hati tentunya. Dengan komposisi pemain yang berkualitas dengan harga yang cukup mahal harus pulang dengan tangan hampa.

Tambahan lagi tim lain seperti Chelsea juga harus terjungkal di markas Crystal Palace, Sabtu (14/10/2017). Chelsea juga takluk 1-2 atas Cristal Palace yang notabenenya adalah juru kunci dari liga inggris.

Nasib baik masih dipegang oleh liverpool yang bermain imbang melawan Manchester United. Begiti juga di liga spanyol, Barcelona bermain imbang melawan Atletico Madrid.

Namanya bola juga bulat. Pasti ada menang ada yang kalah. Seri sekalipun dianggap kalah mengingat persiapan yang begitu besar harus di balas dengan pulang dengan satu poin.

Komentar saya sih seperti itu. Walaupun semalam nonton dengan penuh ke kecewaan dan mengecewakan tetapi itulah hikmah dalam sepak bola.

Sepak bola tidak sama dengan matematika yang memberlakukan sifat transitif. Jika $a<b$, $b<c$ pastilah $a<c$.

Namun sifat itu tidak berlaku bagi sepak bola. hehehehe sekian


Watford 2-1 Arsenal (Troy Deeney 71'-pen, Tom Cleverley 90+2'; Per Mertesacker 39')

Susunan pemain:

Watford: 1-Heurelho Gomes, 3-Miguel Britos, 6-Adrian Mariappa (28-Andre Carrillo 63'), 25-Jose Holebas, 21-Kiko Femenia, 8-Tom Cleverley, 27-Christian Kabasele, 16-Abdoulaye Doucoure, 18-Andre Gray (9-Troy Deeney 63'), 11-Richarlison, 37-Roberto Pereyra (29-Etienne Capoue 81')

Pelatih: Marco Silva

Arsenal: 33-Petr Cech, 4-Per Mertesacker, 18-Nacho Monreal, 6-Laurent Koscielny (16-Rob Holding 85'), 29-Granit Xhaka, 35-Mohamed Elneny, 31-Sead Kolasinac, 24-Hector Bellerin, 9-Alexandre Lacazette (12-Olivier Giroud 68'), 23-Danny Welbeck (11-Mesut Oezil 61'), 17-Alex Iwobi

Pelatih: Arsene Wenger

Wasit: Neil Swarbrick

Referensi: http://bola.kompas.com

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »