Cara Mendownload File di Blogmatematika.net

7:04:00 AM

Hallo sobat blogger. Kita berjumpa kembali. Kali ini saya akan memposting tentang bagaimana cara mendownload file ataupun ebook dalam blog ini. Oh iya blog ini sudah saya berikan fasilitas safelink yang bertujuan akan mengarahkan link download ke blog safelink terlebih dahulu. Tentunya ada tujuan dan maksud tertentu yah.

Ketika anda mendownload file maka secara otomatis anda akan langsung kami arahkan ke Blog Safelink Saya. kemudian anda akan disajikan halaman safelink yang isinya hanya berupa satu postingan saja.

Oke kita langsung saja dengan tanpa basa-basi bagaimana cara mendownload di blog ini.



  1. Buka halaman yang akan anda download. misalkan halaman tentang Pembahasan Try Out Ujian Nasional (UN) Matematika Tahun Pelajaran 2015/2016 Untuk SMK Program Akuntansi
  2. HTML5

  3. Kemudian scrool kebawah untuk menemukan tulisan DOWNLOAD kemudian silahkan klik saja tulisan download tersebut.
    HTML5

  4. Setelah tulisan DOWNLOAD anda klik maka anda akan dibawa ke blog safelink saya yang tampilannya seperti berikut
    HTML5

  5. silahkan tunggu ada tulisan Please Wait ...Link will Appear in 5 Second ini menandakan anda harus menunggu sekitar 5 detik untuk menunggu link yang aslinya muncul.
    HTML5

  6. Setelah menunggu 5 detik maka akan muncul tulisan Tombol Visit Link. Nah silahkan anda klik tombol tersebut dan anda akan dibawa ke halaman download.
    HTML5

  7. Silahkan anda download sesuai dengan keinginan sobat blogger.

Pertanyaannya adalah kenapa harus menggunakan Blog safelink ?  Bukankah langsung saja lebih praktis ? Ahh... saya sendiri tidak tahu jawabannya. Mungkin ingin menambah Traffik Blog atau menambah penghasilan. Saya hanya sekedar mengikuti blog-blog yang lain menggunakan safelink. Tentu ada tujuan tertentu lah yang tidak bisa dijelaskan secara mendetail disini.

Jika sobat blogger ada pertanyaan seputar blog atau ingin membuat blog safelink bisa menghubungi saya di kolom komentar. Semoga bermanfaat.



Update 2017 "Saya sudah pindah ke Wordpress elf Hosting dan tidak menggunakan Safelink Lagi"

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »