Buku Mengolah Data Dengan Microsoft Office Acces 2007

7:16:00 AM

Sudah lama sekali rasanya saya tidak menulis di blog ini. Mengingat kesibukan di dunia nyata yang sangat tidak bisa di hindarkan sehingga dunia maya sedikit terabaikan. Baru pada bulan Ramadhan kali ini saya bisa kembali menulis. Selain sekedar menghilangkan kejenuhan di rumah juga menambah isi / content dalam blog ini.


Pada kesempatan kali ini saya ingin mencoba memposting buku Microsoft Acces 2007. Mengingat pentingnya MS Acces dalam dunia database maka pada kesempatan ini saya mencoba mempostingnya sebagai bahan belajar untuk kita semua. Semoga membawa manfaat. Berikut sedikit penjelasan tentang MS Acces 2017 dan yang ada dalam buku tersebut.



HTML5

Microsoft  Access  2007  atau  lebih  dikenal  dengan  sebutan  Access  2007 merupakan  salah  satu perangkat  lunak  yang  diperuntukkan  untuk  mengolah database di bawah sistem Windows. Dengan menggunakan Microsoft Access 2007, seseorang dapat merancang, membuat, dan mengelola database dengan mudah dan cepat.


Access 2007 merupakan pengembangan dari Access 2003,  2000 maupun versi-versi sebelumya, dengan harapan  program  aplikasi  database  ini  lebih  mudah  dipakai,  mudah  di  integrasikan dengan  program aplikasi  Microsoft  Office  2007  lainnya  dan  dapat  memanfaatkan  semua fasilitas  yang  terdapat  pada Internet maupun Intranet.


Dalam buku yang saya upload  ini  ditujukan  untuk  para  pengguna  Microsoft  Access  2007,  baik ditingkat  pemula sampai menengah. Tutorial yang ada dalam buku ini akan menjelaskan secara detail langkah-langkah kerja dan sangat  menekankan  pada  pemahaman  konsep  dalam  memahami tutorial  sehingga  sangat cocok  bagi Anda  yang  baru  memulai  untuk  belajar  Access  2007.  Anda juga  akan  dituntun belajar  secara  visual karena  dalam  setiap  tutorial  disisipkan  gambar  yang diperlukan  agar  Anda dapat  mengikuti  tutorial secara lancar dan lebih mudah dalam memahaminya.


Penasaran dengan Bukunya ? Silahkan download disni



 


Download


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »