Download TeamViewer

5:09:00 PM
TeamViewer adalah suatu program yang cukup sederhana dan sangat mudah digunakan untuk beberapa keperluan terutama melakukan akses PC secara remote melalui internet. TeamViewer biasa dikenal dengan Remode Desktop. Remote Desktop adalah istilah yang menggambarkan dimana sebuah komputer yang satu, bisa dikendalikan oleh komputer yang lainnya dengan menggunakan media jaringan komputer seperti Internet.

Teamviewer atau biasa di sebut TV merupakan salah satu senjata andalan para penjual SSH maupun VPN. Jika member tidak bisa melakukan setting SSH maka si Penjual SSH dengan mudah akan mengatakan "Mari saya setting pake TV saja". Memang dengan adanya TV kita sebagai member pemula akan merasa sangat terbantu. Karena dimanapun kita berada dan kedua komputer terhubung dengan jaringan internet dan kedua komputer sama-sama terinstal TV serta mengetahui ID dan pasword komputer lawan kita maka kita akan dengan mudah melakukan remote jarak jauh.

Berikut tampilan Teamviewer


HTML5


Syarat utama untuk dapat mengunakan TeamViewer adalah: Install TeamViewer di kedua PC yang akan melakukan koneksi secara remote (versi sama) Koneksi internet sudah tersambung Masukan ID dan password PC yang akan diremote. ID dan Password dapat menggunakan mode dynamic maupun ditentukan sendiri, tergantung kebutuhan saya biasa menggunakan kedua duanya tergantung situasi.

Silahkan anda klik tautan dibawah ini untuk mendownloadnya


DOWNLOAD


Adapun versi terbaru Teamviewer dapat anda lihat disini. Saat artikel ini ditulis, Teamviewer sudah pada versi 10.


Download Versi Trial DOWNLOAD

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »