30 Pertanyaan & Jawaban Koplak

11:15:00 AM
Sempat lihat postingan pertanyaan dan jawaban koplak di Facebook makanya ingin saya bagi di blog ini sebagai bahan bacaan saja. Pertanyaan ini sebenarnya bisa di jawab dengan jawaban ilmiah namun ada diantara orang-orang yang memplesetkan jawaban menjadi lelucon. Langsung saja ini dia.

========================================================================


  1. Kenapa banyak kendaraan berhenti kalo lampu merah?
    karena direm

  2. Apa perbedaan pemuda jaman dulu dengan pemuda jaman sekarang?
    pemuda dulu sakit-sakit dahulu senang-senang kemudian, tapi kalo pemuda sekarang senang-senang dulu penyakitan kemudian

  3. Kapan waktu yang pas untuk membuka pintu?
    saat pintu tertutup

  4. Di rambut ada, di dahi nggak ada, di hidung ada, di pipi nggak ada, di mulut ada, di leher nggak ada, apakah itu ?
    huruf U

  5. Apa perbedaan antara sarung dengan kotak?
    sarung ada yang kotak-kotak, tapi kalo kotak nggak ada yang sarung-sarung

  6. Kue apa yang plastiknya di dalam?
    kue salah bikin

  7. Kenapa dokter menutup mulutnya pakai masker kalo mau mengoperasi pasien?
    karena kalo matanya yang ditutup entar nggak bisa lihat

  8. Kuda apa yang bikin capek?
    kudaki gunung sambil merangkak

  9. Bensin campur apa yang bisa dipake untuk perjalanan dari Jakarta ke Bandung?
    bensin campur dorong

  10. Kuda apa yang bikin senang?
    kudapatkan uang 1 M

  11. Apa perbedaan antara zebra jantan dengan zebra betina?
    zebra jantan warna dasarnya putih warna belangnya hitam, sedangkan kalo zebra betina warna dasarnya hitam warna belangnya putih

  12. Dengan apa gajah terbang?
    dengan susah payah

  13. Apa bedanya soto dengan coto?
    kalo soto pake daging sapi, coto pake daging capi

  14. Apa bedanya manusia dengan semut?
    manusia bisa kesemutan, tapi kalo semut nggak bisa kemanusiaan

  15. Apa perbedaan sepatu dan jengkol?
    sepatu disemir, kalo jengkol disemur

  16. Apa perbedaan antara balapan kuda dengan balapan motor?
    kalo balapan kuda ada tempat parkiran motor, tapi kalo balapan motor nggak ada tempat parkiran kuda

  17. Apa persamaan antara telepon dengan jemuran?
    kalo kring sama-sama diangkat.

  18. Apa persamaan antara penjual sate dengan penjual soto?
    sama-sama nggak jual nasi goreng

  19. Bis apa yang bikin sebel?
    bisa macet, bisa mogok

  20. Ban apa yang berat?
    bantuin dorong truk gandeng

  21. Kenapa gajah harus nyariin makanan untuk anaknya?
    karena gajah nggak bisa masak

  22. Apa bedanya sekolah dengan RSJ?
    kalo sekolah yang sakit boleh pulang, tapi kalo RSJ yang sehat boleh pulang

  23. Kakinya 6 dan bisa terbang, hewan apakah itu?
    tiga ekor burung

  24. Benda apa yang meski udah dipotong tetep aja panjang?
    kacang panjang

  25. Apa perbedaan antara kacang panjang dengan celana panjang?
    kacang panjang kalo dipotong tetep kacang panjang, tapi kalo celana panjang dipotong jadi celana pendek

  26. Pintu apa yang kalo didorong susah banget kebukanya?
    pintu yang tulisannya tarik

  27. Apa yang mahal dari BMW?
    W-nya, coba kalo diganti X

  28. Hewan apa yang namanya cuma terdiri dari dua huruf?
    udang (U dan G)

  29. Apa yang kalo dipukul yang mukul malah kesakitan?
    nyamuk nempel di pipi

  30. Benda apa yang lebih berguna kalo pecah?
    Telur

Semoga pertanyaan dan jawaban diatas memberikan inspirasi untuk kita semua. Hehehehe



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »